Daftar Lagu Katy Perry Enak Didengar, Terbaik dan Populer



Zonanesia - Halo Sobat Semua apa kabarnya hari ini, pada kesempatan kali ini akan berbagi tentang Daftar Lagu Katy Perry Enak Didengar, Terbaik dan Populer, sebelum ketopik baca juga postingan admin sebelumnya yaitu Lagu Taylor Swift enak didengar dan Lagu All Time Low enak didengar bagi Sobat yang suka dengan Katty Perry tapi tidak tahu lagu penyanyi yang satu ini simak ulasannya berikut ini.

Sekilas Tentang Katy Perry :

Katheryn Elizabeth Hudson atau yang biasa dipanggil Katy Perry adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris. penari dan model Amerika Serikat. Ia lahir pada 25 Oktober 1984 dan dibesarkan di Santa Barbara, California, Amerika Serikat oleh orangtua pendeta Kristen. Sejak kecil Perry hanya mendengarkan musik gospel dan sering menyanyi di gereja setempat. Dia merilis album rohani yang sama seperti namanya pada tahun 2001 sebagai Katy Hudson, namun kurang sukses. Dia kemudian merekam album dengan tim produksi The Matrix dan menyelesaikan sebagian besar album solo 2004-05, yang keduanya tidak satu pun dirilis.

Setelah menandatangani kontrak dengan Capitol Music Grouppada tahun 2007, dia mengadopsi nama panggung Katy Perry dan pada bulan November Perry merilis singel pertamanya di internet, "Ur So Gay" yang cukup mendapatkan perhatian publik namun gagal memasuki tangga lagu. Katy menjadi terkenal dengan merilis singel keduanya, " I Kissed a Girl" pada tahun 2008, yang menduduki puncak tangga lagu internasional. Saat ini dia telah menjadi salah satu penyanyi tersukses di Amerika serikat dan juga di dunia. Selain berprofesi sebagai penyanyi profesional Katy Perry juga menekuni berbagai bidang lain nya seperti Aktris, penulis lagu dan juga businesswoman yang sangat berhasil.
Daftar Lagu Katy Perry Terbaik dan Populer



Hingga saat ini Katy Perry telah mengeluarkan beberapa album studio yaitu :
- Album Katy Hudson (2001)
- Album One of the Boys (2008)
- Album Teenage Dream (2010)
- Album Prism (2013)

Dan berikut ini adalah beberapa kumpulan daftar lagu katy perry terbaik dan enak didengar menurut admin :
¤ Katy Perry - Firework
¤ Katy Perry - E.T
¤ Katy Perry - Dark Horse
¤ Katy Perry - Roar
¤ Katy Perry - Hot 'n Cold
¤ Katy Perry - Teenage Dream
¤ Katy Perry - Wide Awake
¤ Katy Perry - I Kissed a Girl
¤ Katy Perry - Part Of Me
¤ Katy Perry - The One That Got Away
¤ Katy Perry - California Gurls
¤ Katy Perry - Happy Birthday
¤ Katy Perry - Last Friday Night
¤ Katy Perry - This is How We Do
¤ Katy Perry - Thinking of You
¤ Katy Perry - Waking Up In Vegas
¤ Katy Perry - Unconditionally
¤ Katy Perry - If We Ever Meet Again
¤ Katy Perry - Starstrukk
¤ Katy Perry - Hummingbird Heartbeat
¤ Katy Perry - Peacock
¤ Katy Perry - One of the Boys
¤ Katy Perry - Walking On Air

Demikian postingan kali ini tentang Kumpulan Daftar Lagu Katy Perry Terbaik dan Enak Didengar menurut admin, sebenarnya masih banyak lagu Katy Perry, apabila Sobat yang ingin menambahkan atau berpendapat lain silahkan saja langsung tulis dikomentar, semoga bermanfaat.


Share this

Related Posts

close