Daftar Lagu Charlie Puth Terbaik Enak Didengar Terpopuler




Charlie Puth atau yang bernama asli Charles Otto Puth Jr. adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang berasal dari Amerika Serikat. Dia lahir di Rumson, New Jersey, pada 2 Desember 1991. Dia mendapatkan kesuksesan berkat situs YouTube. Charlie Puth bergabung dengan situs YouTube pada bulan September tahun 2009 dan postingan pertamanya adalah karya dia sendiri berupa lagu dengan musik yang dia bawakan menggunakan gitar akustik.


armada



Dia juga merupakan alumnus Berklee College of Music , yang lulus pada tahun 2013. Pada bulan Oktober tahun 2011, Ellen DeGeneres mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kerjasama dengan Charlie Puth dan Emily Luther untuk labelnya setelah ia melihat mereka berdua membawakan lagu milik Adele yang berjudul Someone Like You , pada acara yang dipandunya.

Pada tanggal 25 Januari 2012, mereka kembali tampil di acara The Ellen DeGeneres Show membawakan lagu milik Lady Antebellum , berjudul Need You Now dan sebuah lagu karya asli Charlie Puth dibantu oleh Robert Gillies berjudul Break Again . Charlie Puth memutuskan untuk tidak bekerjasama lagi dengan label rekaman eleveneleven milik.Ellen DeGeneres , dan menandatangani kerjasama dengan label rekaman Atlantic Records .

Namanya semakin melejit sebagai penyanyi dan pencipta lagu untuk soundtrack film Furious 7 yang berjudul See You Again yang dia bawakan bersama Wiz Khalifa. Lagu ini merupakan penghormatan kepada mendiang Paul Walker, mantan aktor di film tersebut. Lagu ini sukses besar di dunia internasional, mencapai peringkat satu di Australia , Austria , Belgia , Swedia,
Kanada , Jerman , Italia , Irlandia , Selandia Baru , Swiss , Inggris, Amerika Serikat , dan masuk sepuluh besar di Belanda , Hong Kong, dan Perancis . Dia juga telah merilis sebuah lagu dengan Meghan Trainor berjudul Marvin Gaye dan dengan Selena Gomez berjudul We Dont Talk Anymore .

Dan berikut berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar Lagu Charlie Puth Terbaik Terpopuler dan Enak didengar versi blog zonanesia:
    1. We Don't Talk Anymore
    2. Attention
    3. See You Again
    4. One Call Away
    5. Marvin Gaye
    6. Dangerously
    7. Some Type of Love
    8. Losing My Mind
    9. My Gospel
    10. Left Right Left
    11. Then There's You
    12. Nothing But Trouble
    13. I Won't Tell a Soul
    14. Suffer
    15. As You Are
    16. Hotline Bling
    17. Up All Night
    18. Look At Me Now
    19. Does It Feel
    20. Chandelier
    21. River
    22. Beautiful Corruption
    23. Tangerine Dreams
    24. Lights Go Out
    25. One Call Away Piana-pella
    26. Nobody 2017
    27. Next To You
    28. I Don't Wanna Hurt You Baby
    29. Full of It
    30. Ride To Melrose
    31. I Suck At Writing Lyrics
    32. Time Passes By
    33. Surprise Me



    Demikian artikel kali ini tentang Daftar Lagu Charlie Puth Bagus Terpopuler dan Enak Didengar semoga bermanfaat, terima kasih. Baca juga : Lagu Romantis Indonesia buat Pacar​xdbdhd


  • Share this

    Related Posts

    close