Daftar Lagu Fall Out Boy Terbaik yang Enak Didengar Terpopuler



Zonanesia - Apa kabar Sobat semua kesempatan kali ini admin akan berbagi tentang kumpulan Daftar Lagu Fall Out Boy Enak Didengar dan Terbaik. sebelum ketopik baca juga postingan admin sebelumnya yaitu Lagu One Direction enak didengar dan Lagu All Time Low enak didengar bagi Sobat yang suka dengan Fall Out Boy tapi tidak tahu lagu band yang satu ini simak ulasannya berikut ini.

Sekilas Tentang band Fall Out Boy

Fall Out Boy atau yang biasa disingkat FOB adalah band yang dibentuk pada tahun 2001 di Chicago , Amerika Serikat, dan bergenre Rock Alternatif, Pop Punk dan Emo. Saat ini mereka beranggotakan :
- Patrick Stump (vokalis/vitaris),
- Pete Wentz (bassis),
- Joe Trohman (gitaris), dan
- Andy Hurley (drummer).

Fall Out Boy telah memenangkan sejumlah penghargaan untuk album major label pertama mereka, From Under the Cork Tree, yang dirilis pada tahun 2005 . Album ini telah meraih platinum ganda setelah mencapai angka penjualan lebih dari 2,5 juta album di Amerika Serikat saja. Fall Out Boy tumbuh di scene hardcore di kawasan Chicago, Illinois, sekitar periode 2001. Tahun berikutnya, mereka menelurkan album berjudul Fall Out Boy's Evening Out With Your Girlfriend, yang tidak begitu diterima pasar musik di Amerika Serikat. Namun album tadi menjadi tonggak bagi Fall Out Boy untuk berkarya di dunia musik. Album selanjutnya, Take This To Your Grave, menyita perhatian dunia musik di Amerika Serikat. Hingga saat ini FOB telah mengeluarka beberapa album studio diantaranya adalah Album Take This to Your Grave (2003), Album From Under the Cork Tree (2005), Album Infinity on High (2007), Album Folie à Deux (2008), dan Album Save Rock and Roll (2013)

Setelah mencapai puncak kesuksesan selama 8 tahun berkarir di industri musik, pada awal tahun 2009 Fall Out Boy secara mengejutkan memutuskan untuk hiatus dan masing-masing personilnya sibuk dengan solo karir masing- masing dari tahun 2009 hingga 2012. Pada tahun 2013 mereka kembali bersama lagi dengan album terbaru mereka pada tahun 2013 yaitu Album Save Rock and Roll.
Daftar Lagu Fall Out Boy Enak Didengar dan Terbaik



Dan berikut ini adalah beberapa kumpulan daftar lagu Fall Out Boy Terbaik dan Enak didengar serta bagus menurut admin langsung saja check this out :

¤ Fall Out Boy - My Songs Know What You Did In The Dark (Light Em Up)
¤ Fall Out Boy - Beat It
¤ Fall Out Boy - Centuries
¤ Fall Out Boy - Phoenix
¤ Fall Out Boy - Immortals
¤ Fall Out Boy - Thnks fr th Mmrs
¤ Fall Out Boy - This Aint A Scene Its An Arms Race
¤ Fall Out Boy - Dance Dance
¤ Fall Out Boy - Sugar Were Going Down
¤ Fall Out Boy - She's My Winona
¤ Fall Out Boy - I Dont Care
¤ Fall Out Boy - Alone Together
¤ Fall Out Boy - The Phoenix
¤ Fall Out Boy - Grand Theft Autumn / Where Is Your Boy
¤ Fall Out Boy - The Take Over, The Break's Over
¤ Fall Out Boy - I'm Like a Lawyer With the Way I'm Always Trying to Get You Off (Me & You)
¤ Fall Out Boy - What a Catch, Donnie
¤ Fall Out Boy - Young Volcanoes
¤ Fall Out Boy - Fame Infamy
¤ Fall Out Boy - A Little Less Sixteen Candles, A Little More Touch Me
¤ Fall Out Boy - Save Rock and Roll
¤ Fall Out Boy - America"s Suitehearts
¤ Fall Out Boy - Just One Yesterday


Demikian postingan kali ini dari admin yaitu tentang Daftar Lagu Fall Out Boy Terbaik dan Enak Didengar, sebenarnya masih banyak lagu FOB, bila ada yang ingin menambahkan atau berpendapat lain langsung saja tulis dikomentar, terima kasih.


Share this

Related Posts

close